Minggu, 09 Desember 2018

Kampanye Pembangunan Infrastruktur

Pembangunan Infrastruktur diklaim merupakan salah satu komitmne pemerintah dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi. Hal ini diungkapkan oleh Tim Kampanye Nasional atau TKN pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi Dodo - Ma'ruf Amin. TKN (tim kampanye nasional) Jokowi - Ma'ruf Amin mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh pemerintahan Jokowi adalah bagian dari salah satu komitmen Pemerintah dalam upaya memperbaiki perekonomian Nasional.
Pembangunan Infrastruktur
Pembangunan Infrastruktur

Menurut TKN Jokowi - Ma'ruf Amin, pembangunan infrastruktur bukan hanya modal bagi petahana dalam menghadapi kampanye pada pemilihan Presiden dan wakil presiden 2019 mendatang namun lebih dari itu kare dengan dibangunnya infrastruktur aka dapat mendukung investasi dan juga meningkatkan daya saing perekonomian tanah air.

Arif Budimanta, Juru bicara TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengatakan bahwa pembagunan infrastruktur dalam maksud ekonomi merupakan instrumen dalam upaya menstabilkan harga bahan pokok dan lain sebagainya. Arif juga berujar bahwa Presiden Jokowi selalu mendorong agar kita semua dapat berkompetisi, dengan tujuan agar harga dalam negeri menjadi murah, dengan cara memperbaiki dwelling atau waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar