Minggu, 09 Desember 2018

Keluarga NU Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

Dukungan Untuk Prabowo-Sandi kian mengalir deras, bukan hanya dari kalangan presidium alumni 212. Kali ini dukungan untuk prabowo sandi datang dari kalangan keluarga pendiri organisasi keislaman tertua di Indonesia yakni Nahdlatul Ulama. Keluarga pendiri NU ini mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nnomor urut 02 Prabowo Subianto Sandiaga Uno.
Dukungan Untuk Prabowo-Sandi
Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

Deklarasi ini dilakukan oleh sejumlah ulama dan juga cendekiawan yang berasal dari Jawa timur yang juga merupakan keturunan dari salah satu pendiri organisasi Nahdlatul Ulama (NU). Alasan terbsesar bagi Keluarga pendiri NU memberikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah Program ekonomi yang dicanangkan oleh Prabowo.

Salah satu keturunan dari KH Bisri Syansuri, KH Hasyim Karim menyatakan bahwa ada sejumlah alasan yang melatarbelakangi dukungan kepada prabowo. KH Hasyim Karim mengatakan bahwa pihaknya bangga terhadap apa yang menjadi fokus pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 untuk mengatasi segala macam persoalan ekonomi yang melilit perekonomian tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar