Jumat, 26 Oktober 2018

AJB Bumiputera Akan Memiliki Direksi Baru

AJB Bumiputera atau Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera saat ini dikabarkan akan memiliki direksi yang baru. Sebelumnya, Asuransi jiwa bersama dipimpin oleh pengelola statuter yang berperan sebagai perpanjangan tangan dari OJK (otoritas jasa keuangan) selama dua tahun. Merujuk informasi yang telah beredar dimasyarakat, bahwa nantinya jabatan direksi akan diisi oleh 4 orang dan pengangkatan tersebut akan dilakukan pada bulan November 2018 mendatang.
AJB Bumiputera
AJB Bumiputera

Adapun 4 calon direksi asuransi jiwa bersama tersebut adalah Sutikno Sjarif yang akan menjabat sebagai direktur utama, Yusuf Budi Baik akan menjabat sebagai Direktur korporasi, lalu Dena Chaerudin akan menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, dan Sri Rahayu menjabat sebagai Direktur Teknik.

Kabar sebelumnya, Otoritas jasa keuangan beberapa kali sempat menyinggung terkait rencananya utnuk mengangkat direksi yang baru. Sedangkan pada bulan Mei yang lalu, Wimboh Santoso, Ketua Dewan Komisioner OJK menyebutkan bahwa saat ini tengah ada koordinasi dengan BPA guna menunjuk direksi yang baru. Selain itu otoritas jasa keuangan juga akan melakukan uji kelayakan dan uji kepatuhan atau fit and proper test kepada para calon direksi yang akan menjabat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar