Jumat, 26 Oktober 2018

Lippo Cikarang Jual Saham

Lippo Cikarang dikabarkan telah menjual saham pengembang meikarta dan dari hasil penjualan tersebut Lippo Cikarang telah meraup keuntungan sebesar 2,3 triliun rupiah. Sebelumnya Lippo group telah mengalami masalah yang cukup berat yakni tersandung kasus suap yang melibatkan pejabat daerah setempat dengan petinggi Lippo Group.
Lippo Cikarang
Lippo Cikarang

Upaya ini bisa dilakukan sebagai antisipasi dalam menghadapi penurunan saham lippo group, khususnya saham pengembang Meikarta. Akibat dari kasus suap Bupati Bekasi juga berefek pada ketidakpastian nasib konsumen yang sudah membeli unit Apartemen meskipun baru mengeluarkan Uangnya untuk membayar Down Payment atau DP. konsumen Meikarta mengaku dirinya seperti terombang ambing mengenai kepastian nasib mereka, terlebih lagi banyak abnk yang menolak untuk memberikan pendanaan. Disisi lain pihak Meikarta juga enggan untuk mengembalikan Uang DP Konsumen yang sudah disetorkan.

Hebatnya, Grup Lippo tetap dapat mengambil keuntungan disetiap kesempatan, Selain Lippo Cikarang yang mempu meraup untung dengan menjual saham pengembang, PT Lippo Karawaci Tbk juga tengah membukukan laba kompreherensif periode berjalannya yang mencapai angka sebesar 2,47 tiliun rupiah. yang artinya angka tersebut empat kali lebih besar jika dibandignkan dengan laba pada tahun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar