Sabtu, 17 November 2018

Beasiswa S2 dan S3 Ustaz

Saat ini Beasiswa S2 dan S3 sangat diminati oleh banyak kalangan. Beasiswa ini menjadi sangat menggiurkan diakrenakan adanya program beasiswa beserta dengan uang saku yang cukup nesar untuk menunjang logistik penerima beasiswa. Beasiswa yang ditawarkan oleh Pemerintah Indonesia cukup banyak dan beragam.
Beasiswa S2 dan S3
Beasiswa S2 dan S3

Mulai dari Beasiswa Bidik Misi, dan bahkan ada program beasiswa program S2 dan S3 baik untuk kuliah di dalam Negeri maupun di luar negeri. Saat ini Kementerian keuangan akan meluncurkan program beasiswa S2 dan S3 khusus untuk Santri dan Ustadz. Rencananya sebanyak 100 beasiswa S2 dan S3 akan diberikan untuk santri dan juga ustad. Pemerintah akan memberikan beasiswa bagi para ustad, santri, dan juga tenaga pendidik yang berada pada lingkungan pondok pesantren melalui program beasiswa LPDP atau Lembaga pengelola dana pendidikan.

Tahapan pertama penyaluran beasiswa ini adalah dengan memberikan sebanyak 100 beassiwa untuk santri, tenaga pendidik, dan juga ustad yang berada di lingkungan pesantren. Beasiswa ini menjadi angin segar bagi penggiat pendidikan di lingkungan pesantren yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar