Sabtu, 17 November 2018

Belanja Bumi Serpong Damai

Bumi Serpong Damai kembali melejitkan penjualannya. Seperti yang diketahui, Bumi serpong damai atau yang biasa disebut sebagai BSD City ini terkenal dengan pusat perumahan elit dan juga pusat perbelanjaan terkemuka di tangerang banten.
Bumi Serpong Damai
Bumi Serpong Damai

Lokasi Bumi serpong damai pun sangat strategis karena berdekatan dengan jalan tol yang menghubungkan langsung ke kota jakarta, dekat dengan pusat kota Tangerang, dilalui oleh banyak pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Lokas bumi serpong damai juga sangat berdekatan dengan kawasan Bogor yakni parung.

Perkembangan kemajuan kawasan bumi serpong damai memang sangat pesat. Karena dengan adanya bumi serpong damai bisa memacu perekonomian di sekitar kawasan tersebut sebut saja dengan maraknya pertumbuhan perumahan disekitar pinggiran bumi serpong damai, yang dulunya hanya tanah kosong yang sepi dari minat para investor. Bumi serpong damai sendiri pada bulan Agustus 2018 telah merilis perumahan baru yang bernama klaster Caelus di kawasan Greenwich, Kawasan ini terkenal sebagai kawasan fase II dari bumi serpong damai City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar