Sabtu, 17 November 2018

Daftar Surga Berlibur Tanah Air

Surga Berlibur di dunia memang sangatlah banyak. Tersebar di seluruh penjuru dunia ada banyak sekali surga wisata tersembunyi. Lonely Planet, salah satu penduan perjalanan terkenal di dunia telah mendudukan Indonesia sebagai salah satu dari 10 tujuan wisata favorit dan terbaik di dunia pada tahun 2019.
Surga Berlibur
Surga Berlibur

Bahkan pada sampul buku dengan judul "Best in Travel 2019" terdapat panorama gambar asli Indonesia yakni Pura Upun Danu yang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di pulau Bali, Indonesia. Dengan masuknya Indonesia sebagai destinasi wisata terbaik di tahun 2019 mendatang semakin menambah rasa optimis pemerintah untuk menaikan target kunjungan wisata di tahun 2019.

Dengan masuknya Indonesia ke jajaran top 10 besar wisata negara terbaik maka akan memudahkan Indonesia untuk memenuhi target kunjungan wisata. selain itu, efek perekonomian juga akan merasakan dampak positifnya terutama ekonomi lokal dikawasan tempat wisata tersebut. Potensi wisata nasional tidak bisa diragukan lagi, selain pulau bali terdapat sejumlah destinasi wisata unggulan tanah air seperti Wisata Bromo, Pantai Lombok, Danau TOba, Raja Ampat, dan berbagai surga tersembunyi lainnya di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar